KUTIPAN BERDASARKAN TOPIK : WANITA

15:48 | ,


KUTIPAN CATUR BERDASARKAN TOPIK
WANITA


Saya dicap sebagai pemain penuh trik pada awalnya dan telah dianggap penuh trik sepanjang karir saya. Dikatakan bahwa saya mampu untuk menarik trik entah dari mana.
---Judit Polgar---
Ketika pria kalah melawan saya, mereka selalu memiliki sakit kepala ... atau hal-hal semacam itu. Saya belum pernah mengalahkan seorang pria yang benar-benar sehat!
---Susan Polgar---
Jika saja kelicikan yang diperlukan untuk menjadi ahli, perempuan akan menjadi pemain catur terbaik.
---Adolf Albin---
Selama periode Victoria belakangan mayoritas majalah catur dicetak meningkatkan jumlah cerita lucu, puisi dan anekdot tentang penderitaan dan kebodohan pemain catur wanita, mungkin sebagai penangkal reaksi khawatir manusia untuk fakta bahwa perempuan melanggar batas ' wilayah ' mereka.
(British Chess Magazine)
... Wanita yang tumbuh dengan gagasan bahwa dia hanya menjadi hewan ramah, untuk membelai dan membujuk, adalah selalu seorang wanita yang mengecewakan. Sebuah permainan catur akan menyembuhkan kesombongan seperti ini selamanya. Wanita yang tahu paling banyak, berpikir paling banyak, merasakan paling banyak, adalah yang paling banyak. Kasih sayang intelektual merupakan satu-satunya cinta abadi. Cinta yang memiliki permainan catur di dalamnya dapat menyekakmat setiap pria dan memecahkan masalah kehidupan.
---Charles Dickens---
Tidak mungkin ada contoh yang lebih baik dari kekuatan inspirasi kompetisi untuk menghancurkan status quo daripada Judit Polgar-nya Hungaria.
---Garry Kasparov---
Berkat Polgar bersaudari, kata sifat 'pria' seperti sebelumnya dan gelar afirmatif 'wanita' seperti Grandmaster Wanita telah menjadi anakronisme (meskipun mereka masih digunakan)
---Garry Kasparov---
Jika ada rasio 1:1 dari wanita dan pria di dunia catur saya setuju bahwa semua turnamen harus diintegrasikan. Tapi banyak wanita merasa terasing bila even ini dicampur, sehingga baik untuk memiliki beberapa even yang seluruhnya pesertanya wanita.
---Jennifer Shahade---
Kami melihat tidak ada keberatan wanita memasuki turnamen korespondensi tetapi harus merekomendasikan mereka untuk menggunakan nama dari beberapa saudara laki-laki (ayah atau saudara), kecuali lawannya adalah seorang wanita juga. Banyak wanita adalah pemain catur pintar, dan ibu rumah tangga yang baik juga.
- 1865 - balasan untuk pembaca Household Chess Magazine
Saya bisa memberikan wanita manapun di dunia satu buah dan satu langkah.
untuk even Gaprindashvili , kuda. ---Bobby Fischer---
Fischer adalah Fischer, namun satu kuda adalah satu kuda!
---Mikhail Tal---
Dapatkah Anda bayangkan kelegaan yang memberi seorang ibu ketika anaknya menghibur dirinya diam-diam selama berjam-jam sampai akhir?
---Charles Dickens---
Saya selalu merasa bahwa Judit adalah pemula yang relatif lambat, meskipun dia sangat termotivasi, rajin, pekerja keras, dan disiplin menuju tujuan dia di catur dan dalam kehidupan.
---Susan Polgar---
Jika kita berbicara tentang kemampuan dan keterampilan murni, saya percaya seharusnya tidak ada alasan mengapa perempuan tidak bisa bermain seperti laki-laki.
---Susan Polgar---
Apa yang kita butuhkan adalah banyak perempuan yang tidak sebaik kita, yang akan memperlakukan kita dengan segan dan hormat.
---David Norwood---
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment