KUTIPAN BERDASARKAN TOPIK : REMAJA

20:46 | ,


 KUTIPAN CATUR BERDASARKAN TOPIK
REMAJA


Ini sangat penting untuk tidak memberikan tekanan pada anak. Pastikan bahwa dia merasa bahwa apapun yang terjadi itu bukan akhir dari dunia. Jika mereka menangis setelah kehilangan itu normal, sebagaimana orang dewasa juga benci untuk kalah. Jika mereka memenangkan permainan, Anda harus membuat mereka merasa sangat bangga tapi pastikan mereka tahu pertandingan berikutnya akan menjadi tantangan lain.
---Judit Polgar---
Ketika Anda baik pada sesuatu, Anda harus terus melakukannya. Terlalu banyak pemain telah berhenti di usia yang relatif muda ...
---Jan Timman---
Catur adalah, pada dasarnya, permainan untuk anak-anak. Komputer telah memperburuk kecenderungan terhadap remaja karena mereka sekarang memiliki alat yang sangat kuat yang mereka miliki dan dapat menyerap sejumlah besar informasi yang sangat cepat.
---Nigel Short---
Saya tidak tahu apakah orang tahu ini tapi aku cukup baik di catur. Saya selalu di tim catur di sekolah ketika saya masih muda.
---Justin Bieber---
Hilangnya masa kecil saya adalah harga untuk menjadi juara dunia termuda dalam sejarah. Bila Anda harus berjuang setiap hari dari usia muda, jiwa Anda dapat terkontaminasi. Saya kehilangan masa kecil saya. Saya tidak pernah benar-benar memiliki itu. Saya harus berhati-hati agar tidak menjadi kejam, karena saya menjadi tentara terlalu dini.
---Garry Kasparov---
Ejekan bisa berbuat banyak, karena menyakitkan hati misalnya keberadaan talenta muda.
---Aaron Nimzowitsch---
Pemain muda mengekspos diri mereka untuk risiko serius ketika mereka secara membabi buta meniru inovasi dari master tanpa dirinya sendiri terlebih dahulu memeriksa semua detail dan konsekuensi dari inovasi ini.
---Alexander Alekhine---
Ini adalah menyenangkan untuk menonton pemain catur muda dan berbakat. Baginya telah datang tanpa pengalaman menyeramkan, dia pembentukan selanjutnya adalah asing.Dikarenakan ia mencintai serangan dan pengorbanan yang berani, karena padanya terletak jalan terpendek untuk tujuan utamanya.
---Richard Reti---
Pemain muda menghitung segala sesuatu, sebuah persyaratan kekurangan pengalaman secara relatif pada mereka.
 ---Samuel Reshevsky---
Hari ini ... banyak pemain, terutama yang masih muda, berpikir bahwa bukaan yang lebih tua begitu mendalam dianalisis, bahwa tidak ada lagi yang bisa dicoba. Ini adalah kesalahan serius. Metode bermain posisional menjadi lebih dalam dan lebih halus setiap tahun. Menjadi akrab dengan mereka mungkin bahkan di bukaan yang tampaknya sepenuhnya dieksplorasi untuk menemukan cara untuk membuat pertarungan sungguhan.
---Tigran Petrosian---
Sangat mudah untuk bermain melawan pemain muda, bagi saya mereka seperti sebuah buku yang terbuka.
---Tigran Petrosian---
Saya akan ingin menekankan kepada orang-orang muda (dimana yang tua adalah orang-orang pakar, atau sudah meninggal) bahwa catur tidak perlu diamankan keluar dari hafalan Opening ke Endgame ilmiah (middlegame dibunuh). Catur dapat selalu hidup dan bermanfaat!
---Tony Santasiere---
Saat ini, ketika Anda tidak grandmaster pada usia 14, Anda bisa melupakannya.
--- Viswanathan Anand---
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment