KUTIPAN BERDASARKAN TOPIK : POLITIK

11:01 | ,


KUTIPAN BERDASARKAN TOPIK

POLITIK


Dalam catur aturan yang tetap dan hasilnya tidak dapat diprediksi, sedangkan di Rusianya Putin aturan yang tidak terduga dan hasilnya adalah tetap.
---Garry Kasparov---
Saya memperhatikan hukum dari fakta kebanyakan para pemain catur hobi. Saya tahu memiliki sebuah perpustakaan kecil pada koleksi permainan, langkah-langkah catur dan pemain-pemain terkenal, tetapi tidak profesional hanya dengan kepemilikan materi tersebut.
(Dalam menolak kasus Steven Cohen sebelum Pengadilan Pajak Kanada dimana Mr Cohen berusaha untuk merebut kembali beberapa kerugian nya $ 122.000 di poker dengan mengklaim sebagai biaya bisnis - dan mengklaim bahwa pembelian terhadap buku-buku poker dan menghadiri seminar adalah pelatihan serupa bisnis)
---Judge Frank Pizzitelli---
Munculnya sekolah Soviet ke puncak dunia catur adalah hasil logis dari perkembangan budaya sosialis.
---Alexander Kotov---
Seorang diplomat Soviet, seperti pemain catur yang terampil, tidak mengharapkan nomor berlawanan untuk memberikan sesuatu untuk apa-apa, bahkan tidak untuk sebuah pion.
---Arthur H. Dean (konsulat pada presiden US, delegasi PBB)---
Kau tahu, kawan Pachman, saya tidak menikmati menjadi Menteri, saya lebih suka bermain catur seperti Anda, atau membuat sebuah revolusi di Venezuela.
---Che Guevara---
Ketika saya meminta Presiden Marcos untuk dua juta dolar, setidaknya dia ingin tahu apakah ia harus membawa uang langsung atau apakah aku bisa menunggu cek di pos.
---Florencio Campomanes---
Memang benar bahwa dalam catur seperti dalam politik, adalah tentang penggalangan dana dan memberi kesenangan.
---Garry Kasparov---
Pemain Soviet Anda curang, sengaja mengalah demi keuntungan saingan saya, Botvinnik, dalam rangka meningkatkan poinnya pada skor.
(pada Stalin di Moscow 1936 dimana ia menempati posisi pertama, 1 poin di atas Botvinnik) 
---Jose Capablanca---
Pemain-pemain catur, orang-orang yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia, harus dipercaya atau tidak dikirim ke mana saja sama sekali. Mengapa keempat orang (Antoshion dan tiga 'pengawal' resmi lainnya) dikirim bersama untuk mengawasi kami? Dengan pengalaman minim mereka, semua yang mereka lakukan adalah mengganggu, lebih dari sebelumnya. Dan ketika mereka dibutuhkan, mereka tidak dapat ditemukan ...
---Victor Kortchnoi---
Saya bertemu dengan nasib yang sama (seperti Martina Navritalova) setelah saya meninggalkan Cekoslowakia pada tahun 1968. Turnamen catur yang saya ikuti tidak dilaporkan atau muncul tanpa nama saya. Pada tahun yang sama Martina pergi, sebuah buku teka-teki catur oleh dua grandmaster Ceko, Vlastimil Hort dan Vlastimil Jansa, diterbitkan di Praha.Penerbit Olympia mencetak 18.000 eksemplar dan ketika hal itu dilakukan, beberapa sensor menemukan nama saya yang melekat ke salah satu permainan. Mereka melakukan sesuatu yang luar biasa: mereka memotong keluar halaman dengan nama saya, dicetak yang baru tanpa nama saya dan menempelkannya kembali ke dalam buku. Mereka melakukannya halaman demi halaman, buku demi buku - 18.000 kali.
---Lubosh Kavalek---
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment