KUTIPAN BERDASARKAN TOPIK : GRANDMASTER

12:37 | ,


 KUTIPAN BERDASARKAN TOPIK
GRANDMASTER


Untuk menjadi kelas grandmaster, pemain yang pemahaman caturnya lebih unggul dengan ribuan pemain biasa, Anda harus mengembangkan dalam diri - sejumlah besar kualitas, kualitas dari suatu pencipta seni, seorang praktisi menghitung, pesaing yang tenang dan dingin.
---Alexander Kotov---
Berikut adalah definisi yang benar mencerminkan jalannya pikiran dan tindakan dari seorang grandmaster: - Rencana dalam permainan catur adalah jumlah total dari operasi strategis yang berurutan yang masing-masing dilakukan sesuai dengan pemikiran yang berbeda yang timbul dari tuntutan posisi.
---Alexander Kotov---
Saya bahkan tidak membayangkan diri sebagai grandmaster, untuk mengatakan tidak bercita-cita untuk mahkota catur. Ini bukan karena saya pemalu - aku tidak - tapi karena saya hanya tinggal di satu dunia, dan grandmaster-grandmaster ada dalam satu dunia yang sama sekali berbeda. Orang-orang seperti itu bahkan benar-benar bukan orang, tapi seperti dewa atau pahlawan mitos.
---Anatoly Karpov---
Kadang-kadang pada perkuliahan saya ditanya: bagaimana bila juara-juara dari abad terakhir bermain di masa ini? Saya berpikir bahwa, setelah melakukan studi kilat opening modern, dan menonton satu atau dua turnamen, juara-juara dari abad terakhir, dan bahkan abad sebelum itu, akan sangat cepat menempati tempat yang sama seperti yang mereka diduduki ketika mereka masih hidup.
---David Bronstein---
Tidak ada Grandmaster Catur adalah normal, mereka hanya berbeda dalam tingkat kegilaan mereka.
---Victor Kortchnoi---
Pada saat seorang pemain menjadi Grandmaster, hampir seluruh waktu latihannya didedikasikan untuk bekerja pada tahap pertama ini. Pembukaan adalah fase satu-satunya yang memegang potensi kreativitas yang benar dan melakukan sesuatu yang sama sekali baru.
---Garry Kasparov---
Jika kita ingin meningkatkan permainan catur ke olahraga yang populer, grandmaster harus menjadi gladiator, bila tidak permainan akan merana di pinggiran, suara tangis di padang gurun, dikutuk untuk hidup dan mati di pantai dingin Arktik.
(2012)---Michael Basman---
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment